Belajar bisnis online yuk..!!

Hebat Anak Usia 4 Tahun Bisa Mendesain Baju Sekelas Desainer!

Mayhem Keiser yang berumur 4 tahun tetapi sudah bisa mendesain baju. Hebat bukan? Yuk intip ceritanya!

Sekilas melihat sosok anak bernama Mayhem Keiser ini tak menyangka kalau ia dapat membuat desain baju sekelas desainter ternama. Uniknya, semua desain baju yang dibuat Mayhem terbuat dari kertas. Tak hanya selalu bahan kertas yang dipakai oleh Angie dan Mayhem. Beberapa bahan seperti kertas tisu, pembungkus kertas, aluminum foilkain tule hingga kantong hadiah dapat dijadikan sebagai bahan alternatif untuk membuat baju. 

Sang ibu, Angie Keiser, menuturkan bahwa Mayhem selalu suka memadu padankan pakaian. Kemudian Angie, meminta Mayhem untuk membuat gaun favoritnya dengan kertas krepBagaimana hasilnya? Ternyata desain gaun yang dibuat sangat cantik dan hampir sama seperti karya desainer. Padahal desain tersebut dibuat oleh anak usia empat tahun.

Bahkan saat acara Golden Globes beberapa waktu lalu, ibu dan anak ini membuat gaun dari beberapa artis favorit mereka. Mayhem dapat membuat replika sebuah dress Ralph Lauren yang dipakai oleh artis baru, Lupita Nyong'o saat Golden Globes kemarin.

Hebatnya, Mayhem adalah seorang anak berusia empat tahun yang belum sekolah. Tapi karena sang ibu kreatif, maka Angie mengajak anaknya untuk bersama membuat desain gaun tokoh disney. Seperti yang gambar di atas, gaun yang dipakai oleh Mulan, salah satu karakter Disney adalah hasil kreativitas dari Mayhem lho. Cantik ya!

Uniknya, Mayhem selalu memakai plaster pada beberapa bagian tubuhnya seperti wajah. Karena, she thinks it's part of fashion. Lucu? Yes! Hobinya juga tak kalah beda dengan sebagian anak-anak lainnya, Mayhem pun hobi menari dan bernyanyi.

Mayhem tak hanya pandai membuat desain baju, tetapi juga pintar menari dan bernyanyi. Nah, buat para ibu yang ingin melihat hasil karya Mayhem dengan desain bajunya yang cantik dan menarik, bisa follow Instagram Angie (@2sisters_angie) yang sekarang sudah mencapai sekitar lebih dari 300 ribu followers. Siapa tahu, Mayhme dan Angie bisa menginspirasi ibu untuk mengasah kreativitas bersama si kecil.

Klik disini
 

1 komentar: